MegaTruss Global

Sejarah MEGATruss Global

berdiri dengan kolaborasi / kerjasama dengan semua Partner.

Pada bulan Oktober tahun 2002, Merupakan toggak berdirinya MEGATruss global yang didirikan pertama kali di Malang, Kemudian Tahun 2007 membuka cabang di Samarinda, Selanjutnya di Tahun 2014 Mulai Fokus kembali di kantor Pusat di Malang dan Surabaya, sekaligus mendirikan beberapa Workshop di Kediri, Blitar, Madiun/Ponorogo. Untuk itu kami terus mengembangkan usaha di manufaktur dan distribusi Indonesia dengan berkolaborasi dengan seluruh Partner Manufaktur dan Distribusi yang selanjutnya menjadi pemimpin teknologi dengan kapasitas inovasi kelas dunia.
Selama lebih dari 15 tahun , MEGATruss Global selalu menghadirkan terobosan-terobosan dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk inovatif dan sistem yang membangun lingkungan dimana kita hidup , bekerja dan bermain. Produk-produk dari seluruh Partner MEGATruss Global telah menunjukkan diri sebagai pemimpin dalam menggerakkan industri konstruksi perumahan dan komersial.

Berkantor pusat di Malang dan Surabaya (Jawa Timur) – Indonesia, selalu menjadi pemimpin dalam produk bangunan dan bahan konstruksi global sejak tahun 2002. Dengan posisi teratas pada produk Bahan Konstruksi di Indonesia, MEGATruss Global memproduksi dan mendistribusikan berbagai bahan dan produk termasuk produk Bata ringan, Panel Lantai, Panel Dinding, Baja Ringan / Galvalum, Plafon & Partisi, Atap / Genteng (mulai genteng tanah, beton, keramik,fiber/polycarbonat dan genteng metal).

Sejak kolaborasi antara MEGATruss Global dan Semua Partner MEGATruss Global, perbedaan sudah dapat dirasakan di seluruh pasar, MEGATruss Global memungkinkan pembangun dan kontraktor bekerjasama untuk membangun dengan lebih cepat dan lebih baik.

0 Response to "MegaTruss Global"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel